Chord Demi Hati Angela Nazar. Kord gitar demi hati, angela nazar

Udah cantik, pinter, berbakar, emang dambaan cowok-cowok deh hehe. Angela Nazar adalah seorang pemeran, model dan penyanyi Indonesia. Ia dari kecil dibesarkan di Amsterdam dan bersekolah di "Nederlandase Pop Academie Performing Art" di Utrecht. Dari kecil aja udah diajarin sekolah performing art. Pantes yak dia pinter banget padahal masih muda. Okedeh kita lanjut ke chord gitarnya yuks:

Intro: D E C#m F#m Bm E A

A
Hari demi hari dan juga malam
           C#m
demi malam aku bernafas selalu
D                  Bm              E
mengingat semua tentangmu

A
Saat berdua hatiku pun tergetar
         C#m
saat kau senyum hatiku pun berdebar
  D           Bm         E
ternyata bukan milikku

    D         E           C#m          F#m
Berulangkali kau titip salam untuknya
          Bm                D           E
ku tak rela tuk menyampaikannya

Reff:
     D        E        C#m        F#m
Tahukah kamu tahukah dirimu
   Bm           E                   A
betapa diriku menginginkan dirimu
  D        E        C#m       F#m
pedih hatiku saat ku sadari
    Bm         D      E    A  F#m D
mencintamu yang cinta pada dia

A
Berharap segera kau melupakannya
C#m
berharap kau tak lagi suka padanya
  D              Bm          E
Tuhan tolong ubah hatinya

        D    E           C#m      F#m
berulangkali kau titip salam untuknya
       Bm       D           E
ku tak rela tuk menyampaikannya

    D         E           C#m          F#m
Berulangkali kau titip salam untuknya
          Bm                D           E
ku tak rela tuk menyampaikannya

Reff:
     D        E        C#m        F#m
Tahukah kamu tahukah dirimu
   Bm           E                   A
betapa diriku menginginkan dirimu
  D        E        C#m       F#m
pedih hatiku saat ku sadari
    Bm         D      E    A  F#m D
mencintamu yang cinta pada dia

G                      D
Salahkah bila ku menunggu
  Bm             A             E
beri hati yang mencintaimu woo

back To Reff:

Intro: D E C#m F#m

Bm          E                   A
Betapa diriku menginginkanmu
   D       E        C#m      F#m
pedih hatiku saat ku sadari
   Bm                 D          A
mencintamu yang cinta pada dia
     Bm            D        E          A
mencintamu yang cinta pada dia
F#m  D   A
Huwooooooo



Demikian Chord Gitar Dan Lirik Lagu Angela Nazar – Demi Hati

Sekian dari kami, apabila kalian menemukan nada yang sumbang ataupun fals mohon untuk segera melaporkan pada kami agar langsung kita revisi. Kami selalu berusaha memberikan semuanya terbaik untuk para penikmat musik. Salam satu nada

Anda sekarang membaca artikel Chord Gitar Dan Lirik Lagu Angela Nazar – Demi Hati dengan alamat link https://www.chordgitar.id/2018/10/chord-gitar-dan-lirik-lagu-angela-nazar.html
Disclaimer: All song lyrics and guitar chords on this website are sourced from the internet and can be distributed for the purposes of education and learning to play music especially playing guitar. If you find your content on this website please contact us immediately so we can delete it. Thanks.
Ayo Share Chord Gitarnya guys!


Post A Comment: